Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, SMP Alam Al Ghifari gelar Tausiyah bersama Ustad Marendra Darwis

Maulid Nabi adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang diadakan sebagai momen untuk memperingati kehidupan dan ajaran-ajaran luar biasa beliau. Di sekolah kami, perayaan Maulid Nabi diadakan setiap tahun dengan penuh kekhusyukan dan semangat keagamaan.

Pada pagi harinya, siswa-siswa berkumpul di Mushola Sekolah untuk melaksanakan Sholat Dhuha bersama. Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Marenda Darwis Ceramah ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan, akhlak, dan ajaran-ajaran Nabi Muhammad yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Selanjutnya dilanjutkan dengan sosialisasi Gizi Seimbang oleh Ibu Elsa selaku Koordinator UKS di SMP Alam Al Ghifari, hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan Gizi Remaja.

Kegiatan Maulid Nabi di sekolah kami bertujuan untuk menciptakan atmosfer keagamaan yang kuat, menginspirasi dan mendidik siswa tentang kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad. Melalui perayaan ini, kami berharap siswa-siswa dapat membawa semangat dan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts